Saturday, February 23, 2013

... i.. ni.....

selamat siang pemirsa, kembali kepada saya Roma Simarmata yang menyiarkan secara langsung siaran favorit anda di stasiun kesayangan anda, tapi maaf sebelumnya anda siapa? (uda abaikan aja, ntar juga si roma capek sendiri)

oke disiang hari ini aku mau nulis tentang my favorite singer, hehehe.  semoga selera kita sama ya.. (indomie kali ya, satu selera) kali ini khusus mereka yang cewe-cewe dulu. 

basicnya sih aku nggak terlalu pemilih gitu sama satu penyanyi gitu dan asal lagunya enak didenger pasti langsung suka. but except for this one, Agnes Monica. hehehe.

banyak sih yang bilang kalo aku suka Agnes itu berlebihan ya gak papa sih, semua orang punya pandangan sendiri. kalaupun emang gitu menurutku emang dia pantas buat di adore in. hehehe lagi.


satu hal yang paling aku suka dari dia ya itu mindsetnya dia. well perlu diakui banyak yang nganggap Agnes itu sombong, lebay atau apapunlah itu. ya menurutku sendiri sih setiap orang punya kekurangan atau kelebihan masing-masing sih. tapi ya buatku Agnes itu nggak sombong. kenapa? ya dia itu orang down to earth banget malah menurutku sih ya (aku nggak maksa buat oranglain merubah pandangannya).
buat fans @agnezmo yang bernama Nez Inda Club (fan base resmi) maupun fanbase lainnya  maupun yang ngga ikut sama sekali fansbase begitu (seperti aku) ya sedikit banyak pasti tau karakter Agnes, yang seperti aku bilang tadi nggak sombong itu.
Yap buat yang pernah lihat livestreamingnya Agnes, pasti bisa nilai gimana hubungan Agnes ke penggemarnya itu begitu erat. ini contoh live streamingnya Agnes.


masih ada live treaming yang lain sih tapi yang paling suka sih yang ini, she's so beautiful. 
di video itu aku juga bisa ngelihat banyak sisi postif dari seorang Agnes, dia nggak marah ke haters-hatersnya malah sebaliknya dia berterimakasih. WOW..! hehehe. 

selain mindset yang kuat, artis/penyanyi berbakat, Agnes juga dikenal sebagai seorang pekerja keras. yap buat yang satu ini emang ajib dah. dia itu emang tergolong orang yang perfeksionis juga, so setiap mau performence dia dan teamnya (band+dancer) pasti latihannya keras banget. 
nggak terhitung deh berapa kali dia cidera sewaktu latihan. dan yang paling aku ingat dan bikin terharu itu sewaktu Asia Festival Song tahun 2009.

 

banyak orang mungkin enggak tahu kalau dibalik sepatu Agnes yang modis itu sebenarnya Agnes pake semacam pelindung kaki gitu, pinter ya nutupinnya. di acara itu Agnes nyanyiin dua lagu, Shake it off sama yang Temperature. how a great performence deh pokoknya.
sebenarnya pengen ngeupload banyak lagi foto-foto Agnes Monica, tapi lain kali aja deh yang lainnya. 
(obral janji lagi cie)

 

kalau data tentang Agnes dari foto, video, lagu sampe video acara-acara  talkshow, infotainment yang ada Agnesnya nggak usah diragukan di laptopku full tentang dia. hehehe sampe banyak temen yang bilang kalau ni laptop hilang kemungkinan besar itu dikembalikan bukan ke aku tapi ke Agnes. hahaha 

oia aku suka SEMUA lagunya Agnes dan paling suka itu yang Karena Ku Sanggup sama Coz I Love You. oke sekian tentang kak Agnes, ntar buat blogpost khusus aja deh. (obral janji lagi cie)
sekarang next my favorite singer..
jreng.. jreng..
Lala Karmela. hehehe.


Kamu, AKu, Cinta itu judul album Lala yang juga ada single nya yang berjudul sama, di album ini ada 12 lagu dan aku suka semua. selain wajahnya yang emang cantik, suara yang bagus, pinter main gitar juga bikin aku suka dari seorang Lala Karmela.
Oh iya Lala juga orangnya pekerja keras loh, jadi gini ada ceritanya dulu si Lala Karmela ini pernah masuk grup musik yaitu Inersia. setelah itu dia dikontrak oleh Ronnie Henares yang membuatnya memutuskan untuk hijrah ke Filiphina. 
tapi ternyata hal ini nggak segampang yang dibayangkan guys, soalnya selama 6 bulan Lala harus menunggu untuk jadwal rekaman yang nggak kunjung ada kepastiannya. untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akhirnya Lala pun bekerja paruh waktu di content provider, jadi tugasnya kakakku di situ itu semacam menyusun kata-kata untuk sms kuis-kuis gitu. malamnya Lala juga ngamen dari kafe satu ke kafe lainnya di Manila. 
aku suka sama karakternya..! 

dan yang ketiga ada Raisa Andriana, ya kakak'e Raisa...


yap Raisa mulai dikenal waktu dia menyanyikan lagu yang Serba Salah, tapi sebenarnya dia itu uda pernah juga bergabung dalam band bentukan Kevin Aprilio, Andante.  di albumnya yang berjudul RAISA ada 7 lagu. dan yang ternyesh buatku itu ya yang Apalah Arti Menunggu. (nyesh buat yang pernah digantung, berarti jemuran juga. okesip)

dan masih banyak lagi penyanyi kesukaanku tapi untuk yang sekarang ini dulu ah..
oh iya akhir-akhir ini aku juga lagi seneng-senengnya dengerin lagunya kak Nadya Fatira. yap lagunya yang dijadiin soundtrack film Radio Galau FM sama Kata Hati. 

oke bersambung................!


No comments: