Thursday, April 4, 2013

he's my brother, and i miss him. always.

oke, mungkin ini blog pertama yang aku muat tentang keluargaku, well mungkin ini saatnya.
aku mau bahas adekku guys, yap aku anak ke kedua dari tiga bersaudara dan yang ada ditengah dan cewe sendiri.

dan sekarang...
aku mau bahas adekku si Imam Apridho Simarmata.
kenapa?
ya nggapapa. ngga boleh?
jadi gini dia ulang tahun tanggal 3 april, iya kemaren. dan aku lupa ngucapin... -_-"
merasa bersalah. asli, beneran, cumpah, celius, enelan.
adekku yang satu-satunya ini orangnya narsis loh guys, ga percaya?
nih buktinya..


sekarang dia kelas 1 SMP dan nge-kost. prok-proklah buat mental adekku yang sebiji ini. :*
ya walaupun aku terlambat ngucapin, aku selalu doain yang terbaik buatmu ya dekku sayang..
selalu sehat-sehat disana, rajin belajarnya, makin dewasa juga...

:'(
pengen meluk dia kayak gini lagi..



miss you my cutest brother..
janji kalau kakak pulang nanti kubawa pun amamu chupa chups, biar nggak berantam lagi kita karena permen kayak libur semsteran kakak kemaren yaa.. 
hahaha
love you ido jugul..
God Bless You...

No comments: