Tuesday, May 7, 2013

GINI DEH YA

"segala yang berlebihan itu ENGGAK baik."
masih inget ama kata-kata diatas?

oke aku bahas yang ada di otakku sekarang aja dulu ya.
seperti :

PERHATIAN berlebihan.
misalnya nih, nanya uda makan belom, lagi ngapain, atau apalah ke orang yang terdekat atau orang kita "care"in. oke-oke aja kalau masih taraf wajar. lah kalau uda berlebihan yang ada bukannya NYAMAN eh malah eneg juga ditanyain gitu mulu, serasa diinterogasi aja sama pak polisi waktu ditilang.

perhatian itu boleh aja.
dan jelas kita seneng kalau ada yang perhatian ke kita, tapi kalau uda LEBAY yang ada EMPET.

kedua, hmmm... CEMBURU berlebihan.
well, ada saatnya orang pacaran, atau yang berteman sekalipun ngerasain cemburu ke pasangan atau temennya. ya bisa aja karena ngerasa diperlakukan biasa, atau dianggap biasa dari yang lain atau apalah. tanya ke orang posesip aja deh mereka lebih tau soalnya.

gini ya, ada saatnya emang kita seneng saat orang yang kita sayang cemburu ke oranglain karna sikap kita ke dia TAPI pada saatnya juga seneng itu akan berubah kalau uda BERLEBIHAN cemburunya. akan berubah jadi AKU CAPEK DICEMBURUIN SAMA KAMU TERUS.

yang normal-normal ajalah cemburunya.

ketiga, CARI PERHATIAN BERLEBIHAN.
cari perhatian. oke yang ini agak bikin muak ya.
cari perhatian dari orang tertentu yang kita rasa emang perhatiannya itu penting buat kita sih wajar-wajar aja. tapi kalo uda kelewat batas yang ada kita malah akan dapet perlakuan ketus. iya, dicuekin.
mungkin karna dia uda MALES ngadepin kelakuan-kelakuan kita yang ga' jelas ujungnya kemana (menurut dia) yang akhirnya ya bisa lebih fatal DIA MENGHINDAR.

ditulis saat muak sama yang namanya perlakuan berlebihan dari orang yang suka berlebihan..
aaaaaaaaaaaakkkk.................!
uda itu aja, oke sekian deh ntar kalau kapanjangan dikatain BERLE' pula..

No comments: